Mengabungkan Video Dengan CMd

Cara ini dapat tak sengaja saat saya mau mencari aplikasi menjoin file dengan selain Hjsplit dan saya iseng aja mencari cara menjoin video yang saya akan berikan keteman saya dan dapatlah cara ini.
Biasanya kita mengunakan Hjsplit untukl mengabungkan Video kita dengan menjoin video atau file tersebut dengan Hjsplit tertsebut namun hanya untuk file type .001 atau anda mengunkan aplikasi untuk menjoin video sekaligus mengconversnya namun tidak sebagus file aslinya biasanya malah jadi jelek tampilan maka saya mengunakan Cmd untuk tidak merubah kwalitas video tersebut, nah saya akan membuatkan caranya sebagai berikut :

1. Klik Start >> Run.
2. Ketik cmd dan tekan Enter. Ini akan membuka command prompt.
3. Dalam jenis command prompt,
copy /b "E:\Inuyasha Movie 3 - Swords of an Honorable Ruler-001.mkv" + "E:\Inuyasha Movie 3 - Swords of an Honorable Ruler-002.mkv" "E:\Inuyasha Movie 3 - Swords of an Honorable Ruler.mkv"
mana klip video pertama.type dan
klip video kedua.type adalah file video untuk bergabung dan FullMovie.type adalah file gabungan yang dihasilkan. Anda dapat menentukan sejumlah file untuk bergabung.
Juga perhatikan Saya telah mengetik path seluruh file dalam perintah di atas.
4. Tekan enter dan file akan bergabung.
 

Note mohon sertakan link sumber untuk memajuukan blog saya dan membuat bloger sejati terima kasih

Previous
Next Post »