Dark Skies 2013


Release Date: 22 February 2013 (USA)  
Genre: Horror | Sci-Fi | Thriller  
Stars : Keri Russell, Josh Hamilton, Dakota Goyo

Sinopsisi :  
The Barrett keluarga - ayah Daniel (Josh Hamilton), ibu Lacy (Keri Russell), putra tertua Isai (Dakota Goyo), dan putra bungsu Sammy (Kadan Rockett) - tuan barbekyu dan mengundang teman-teman mereka, Jessops, berakhir. Pada malam hari, Jesse dan Sammy berkomunikasi satu sama lain dari tempat tidur mereka melalui walkie-talkie. Jesse yang membaca cerita menakutkan tentang The Sandman, yang takut Sammy.
Lacy bangun di malam hari dan pemeriksaan pada anak-anaknya sebelum menuju ke dapur di mana ia menemukan pintu kulkas terbuka dengan isinya tersebar di seluruh lantai. Backdoor ini juga terbuka lebar. Keesokan harinya, ia dan Daniel percaya binatang sela, meskipun pertanyaan Lacy mengapa sayuran yang dimakan sementara daging tetap tak tersentuh.
Daniel memiliki wawancara kerja yang tidak berjalan dengan baik, dan ia menerima pemberitahuan di surat bahwa pembayaran hipotek mereka terlambat. Malam itu, Lacy bangun dan kepala turun ke dapur. Dia menemukan semua makanan kaleng dan kemasan mereka ditumpuk di menara di seluruh counter dapur, lantai, dan meja. Lampu gantung di atas meja makan juga tampaknya memproyeksikan tanda aneh di langit-langit. Sikat Lacy ini sebagai mimpi buruk dan di pagi hari polisi datang untuk memeriksa semua pintu dan jendela untuk melihat apakah ada istirahat dalam, tapi menemukan apa-apa. Polisi menyarankan Daniel menyambung kembali sistem keamanan rumahnya meskipun biaya. Malam berikutnya, alarm berangkat, bangun seluruh keluarga. Daniel menutup alarm dan pemberitahuan bahwa semua pintu dan jendela masih terkunci. Perusahaan alarm panggilan dan percaya itu menjadi kerusakan dalam sistem karena menunjukkan bahwa semua titik masuk ke dalam rumah itu dirusak pada waktu yang sama. Lacy dan Daniel kemudian melihat semua foto-foto mereka telah menghilang dari frame mereka. Perusahaan alarm mengirimkan lebih dari seorang teknisi di pagi hari yang menentukan bahwa tidak ada yang dilanggar dan bahwa itu adalah kerusakan sederhana.
Jumlah kejadian aneh mulai meningkat frekuensi dan bahaya. Sementara Sammy bermain sepak bola dengan anak-anak lain, ia membiarkan dirinya, menatap ke angkasa dan jeritan. Lacy, yang di rumah, saksi ratusan burung menabrak rumah. Pada malam hari, Lacy akan dibangunkan oleh suara dan mendengar Sammy berbicara. Ketika dia pergi untuk memeriksanya, ia melihat sosok berdiri di atas tempat tidurnya. Dia berteriak dan menyalakan lampu hanya untuk menemukan sebuah ruangan kosong. Daniel dan Lacy berkeliling rumah berusaha untuk menemukan Sammy, saat Daniel melihat dia di halaman depan berjalan jauh dari rumah. Mereka mengambil dia, tapi Sammy tidak tahu mengapa ia berada di luar. Segera setelah pengalaman ini, Daniel menginstal kamera keamanan di sekitar rumah.
Keesokan harinya, Lacy memiliki tampilan yang di rumah untuk dijual. Saat dia melempar rumah untuk pasangan, ia menjadi tidak dapat berbicara dan memasuki trans. Dia berjalan menuju pintu kaca dan mulai menampar kepalanya berkali-kali menentangnya sebelum bangun di tempat tidurnya sendiri. Dia menemukan luka memar di dahinya membentuk dan pemberitahuan bahwa dia pingsan selama 6 jam. Para ilmuwan menyelidiki burung terbang ke rumahnya panggilan Lacy dan mengatakan kepadanya burung berasal dari tiga kawanan yang berbeda migrasi dari tiga arah yang berbeda, dan itu seolah-olah ada sesuatu yang "menggambar" burung ke rumahnya. Lacy mulai mencari online untuk jawaban dan menemukan artikel tentang UFO bersama dengan gambar anak-anak lain telah menarik yang sangat mirip Sammy yang telah menarik seorang anak dan tiga angka abu-abu memegang tangan di samping rumah.
Malam itu, Lacy bangun sekitar tengah malam dan menemukan Daniel berdiri di halaman belakang dalam keadaan katatonik. Hidungnya mulai berdarah berat. Dia bangun dengan tidak ingat apa yang terjadi. Lacy dan Daniel menonton rekaman kamera video Daniel keluar dari tempat tidur dan berjalan di luar dan Lacy mengatakan kepadanya tentang hal yang dia baca dari UFO, meskipun Daniel menolak dia.
Sammy pergi ke kolam renang dengan Jessops hari berikutnya tetapi menolak untuk pergi berenang. Shelly (Annie Thurman), mencoba untuk melepas kemejanya dan menemukan formasi aneh memar di seluruh dadanya. Jesse dan temannya Ratner (LJ Benet) menyelinap ke hutan di belakang lapangan golf di mana Ratner tunas di Jesse dengan senapan angin. Jesse membeku dalam posisi berdiri dan mengalami kejang yang menyebabkan matanya untuk memutar kembali ke kepalanya. Dia dibawa ke rumah sakit, di mana dokter menginformasikan Lacy dan Daniel bahwa Jesse tercakup dalam simbol-simbol aneh yang harus telah dicap ke tubuhnya. Karena usia Jesse, dokter menginformasikan Lacy dan Daniel bahwa layanan perlindungan anak akan diberitahu. Sammy dikembalikan dan Jessops sekarang juga percaya bahwa Barrett menyalahgunakan anak-anak mereka.
Malam itu, Daniel menonton kamera video dan pakan berubah menjadi statis di kamar Sammy. Dia berjalan ke lantai atas dan menemukan Sammy tidur, dan ketika ia mencoba untuk membangunkannya Sammy duduk dan memiliki lubang hitam di mana matanya seharusnya. Daniel terbangun dari mimpi ini di keringat, dan kemudian kembali untuk melihat rekaman dari kamera, akan frame demi frame sampai ia melihat 3 angka gelap berdiri di atas tempat tidur dari semua orang dalam keluarga. Dia sekarang percaya Lacy yang mengklaim bahwa ada sebuah kekuatan luar bumi di tempat kerja. Mereka mencari bantuan dari seorang spesialis, Edwin Pollard (JK Simmons), yang menyebut makhluk "The Grays". Pollard memberitahu mereka bahwa ada 3 alien ini, dan banyak yang mengalami nasib yang sama seperti Barrett, dengan sebagian besar kasus berakhir dengan penculikan anak. Lacy menemukan dinding di apartemen Edwin dibahas dalam artikel surat kabar tentang anak-anak yang hilang. Edwin memperingatkan Barrett bahwa mereka harus hiper-protektif terhadap anak mereka, yang telah "memilih" dan bahwa mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan anak mereka dengan harapan alien akan pindah ke keluarga lain. Edwin menyatakan bahwa penyakit dan mimisan adalah tanda-tanda, seperti gambar yang Lacy ditemukan.
Daniel pergi keluar dan membeli senapan dan papan atas jendela dari rumah sementara Lacy membeli anjing penjaga agresif. Keluarga menghabiskan 4 Juli di dalam rumah mereka makan malam, menceritakan awal Juli 4ths untuk anak-anak. Sementara menonton kembang api di TV, transmisi dipotong untuk statis, semua lampu mulai menyala dan anjing mulai menggonggong galak di pintu depan naik sampai. Lacy mengirim Jesse ke kamarnya dengan Sammy dan memberitahu dia untuk tidak melepaskan pandangannya dari saudaranya. Dia berdiri penjaga di luar pintu dengan pisau di tangan. Lantai bawah, Daniel memiliki senjatanya menunjuk pintu depan seperti lampu terang bersinar di sekitarnya. Sekrup memegang papan di tempat membuka tutup sendiri, dan kemudian semua listrik di rumah memotong.
Lantai atas Lacy mendengar TV di kamar tidurnya di turn on. Dia berjalan ke arah itu, menyadari dari Gray belakangnya, dan menjadi terperangkap di kamarnya. Daniel kebakaran ke dalam cahaya terang, berharap untuk memukul salah satu Grays. Dia kemudian berjalan ke lantai atas dan mendapatkan Jesse dan Sammy ke kamarnya dan Lacy di mana mereka barikade diri dalam dan meringkuk bersama di tempat tidur. TV mulai berkedip lagi, dan Grays dapat dilihat di ruang sekitar tempat tidur. Lacy melihat mereka dan jeritan dan Jesse kulit hitam. Jesse terbangun di rumah diambil alih dari sebelumnya dalam film. Dia menemukan ibunya meninggal di dapur berlumuran darah sebelum menyaksikan ayahnya bunuh diri. Melihat saudaranya, maka ia mengejar Sammy sebelum kebangkitan di lorong lantai atas rumahnya. Daniel, Lacy, dan Sammy semua bersama-sama, menatap Jesse dalam keprihatinan dan kebingungan. The Grays muncul di depan Jesse, ada kilatan cahaya, dan ia diculik.
Tiga bulan kemudian, Lacy dan Daniel adalah tersangka dalam hilangnya Jesse dan mereka telah pindah ke apartemen. Pollard memotong sebuah artikel koran tentang hilangnya Jesse dan hang di dinding dengan semua gambar lain dari anak yang hilang. Seperti Lacy akan melalui hal-hal lama, dia menemukan gambar-gambar yang menarik Jesse sebagai anak yang melibatkan tiga sosok abu-abu memegang tangannya di depan sebuah rumah. Lacy menyadari bahwa penyakit adalah salah satu gejala dari Grays dan ingat bahwa Jesse sakit untuk waktu yang lama sebagai seorang anak. Dia datang untuk memahami bahwa Jesse adalah satu di risiko, dan tidak Sammy. Ketika dia menyadari hal ini, walkie-talkie mulai pergi dengan umpan balik dan dia mendengar suara panggilan Jesse untuk Sammy.  

File Video(Login dulu)
Download Di sini

File Sub Indo
 Download Di sini(BluRayRip 720p 480p 1080p)

 Download Di sini(All WEB DL)

 Download Di sini(All WEBRip 720p 480p)

Thanks for Dunia Lebah


Sinopsis Riduan(animovsubs)
Previous
Next Post »