Oz the Great and Powerful 2013

 Oz the Great and Powerful berhasil menempatkan posisinya di posisi pertama box office Amerika Serikat akhir pekan ini. Film fantasi terbaru dari Walt Disney Pictures ini kokoh di puncak dengan jumlah raihan 80,2 juta dollar AS atau sekitar Rp. 776 Miliar.
Film terbaru karya Sam Raimi ini berhasil menggeser posisi film Jack the Giant Slayer yang berada di posisi kedua dengan raihan 10 juta dollar AS atau sekitar Rp. 96 Miliar.
Dengan anggaran produksi mencapai dari 215 juta dollar AS, Oz the Great and Powerful berhasil meraup 24,1 juta dollar AS, pada Jumat (8/3), dan melonjak 37% keangka 33 juta dollar AS di keesokan harinya, Sabtu (9/3). Ditutup di akhir minggu dengan 23,1 juta dollar AS (10/3). 
Angka keberhasilan yang baik untuk Oz the Great and Powerful memberi harapan untuk perkembangan selanjutnya.
Ditempat lain, posisi ketiga minggu ini berhasil disinggahi oleh film garapan Seth Gordon, Identity Thief dengan angka 6,3 juta dollar AS. Menyusul Dead Man Down di posisi keempat dan Snitch di posisi kelima dengan perbedaan angka yang tipis, 5,3 dan 5,1 juta dollar AS.
Oz the Great and Powerful yang dibintangi oleh James Franco, Rachel Weisz, Mila Kunis dan Michelle Williams ini mengisahkan tentang seorang pesulap sirkus yang bertemu dengan para penyihir dari negeri Oz. Film dengan durasi 130 menit ini sudah tayang di Cinema 21 sejak 8 Maret 2013.
File Video(Login dulu)
Download Part 1

 Download Part 2

 Download Part 3

Subtitle videony
 Oz the Great and Powerful 2013 Bluray

Thanks for Ganool


Subtile_Upload Riduan(animovsubs)
Previous
Next Post »