Hansel and Gretel Witch Hunters

Release Date: 25 January 2013 (USA)  
Genre: Action | Fantasy | Horror  
Stars : Jeremy Renner, Gemma Arterton and Peter Stormare

Sinopsis

Ditinggalkan oleh ayah mereka jauh di dalam hutan, muda Hansel dan Gretel masukkan gingerbread house dan tertangkap oleh penyihir tua yang tinggal di dalamnya. Penyihir pasukan Hansel untuk terus makan permen sementara membuat Gretel menyiapkan oven, tetapi saudara mengakali dan mendorong dirinya ke dalam api. Sepanjang lima belas tahun setelah kejadian itu, Hansel dan Gretel menjadi pemburu terkenal yang didedikasikan untuk memberantas tanpa ampun penyihir. Pekerjaan mereka relatif mudah karena, untuk alasan yang tidak diketahui, mereka kebal terhadap mantra dan kutukan. Hansel, bagaimanapun, adalah diabetes sebagai akibat dari cobaan dan perlu mengambil tembakan biasa insulin setiap beberapa jam. [N 1]
Suatu hari, di kota Augsburg, Hansel dan Gretel mencegah Sheriff Berringer dari mengeksekusi Mina, seorang wanita muda yang dituduh santet. Walikota Englemann telah mempekerjakan saudara untuk menemukan dan menyelamatkan beberapa anak diculik oleh penyihir. Berringer mempekerjakan pelacak untuk misi yang sama, berharap untuk mendapatkan kembali rasa hormat dari Walikota. Namun, semua kecuali satu dari partai dibunuh malam itu dengan kuat besar penyihir Muriel, yang mengirim anggota yang masih hidup kembali ke kedai kota untuk meledak sebagai peringatan bagi penduduk setempat. Hansel dan Gretel, dengan bantuan Walikota wakil Jackson, menangkap penyihir bertanduk dan menginterogasinya. Mereka menemukan bahwa para penyihir sedang mempersiapkan untuk ritual Blood Moon, yang membutuhkan pengorbanan enam anak laki-laki dan enam perempuan, masing-masing lahir pada bulan terpisah. Tiba-tiba, Muriel, Redhead penyihir, dan troll, Edward, menyerang kota dan menculik gadis yang ditargetkan. Gretel tak sadarkan diri, tetapi dibawa ke tempat yang aman oleh seorang remaja bernama Ben, fanboy lokal mereka dan penyihir pemburu calon, Jackson terpaksa bunuh diri dengan senapannya sambil dikontrol oleh Muriel. Hansel meraih penyihir melarikan diri dengan sapu, tapi menjadi hilang di hutan.
Keesokan paginya, Hansel ditemukan oleh Mina, yang membawanya ke mata air untuk menyembuhkan luka-lukanya. Sementara itu, Gretel memasuki hutan untuk mencari dia, tapi dia diserang oleh Berringer dan kaki tangannya untuk memikat para penyihir ke kota mereka. Dia diselamatkan ketika Edward campur untuk membunuh laki-laki dan memperbaiki luka-lukanya. Ketika Gretel bertanya mengapa ia menyelamatkannya, Edward menjawab bahwa troll melayani penyihir dan berjalan pergi. Hansel dan Gretel bergabung kembali pada kabin ditinggalkan, yang mereka temukan adalah tidak hanya rumah masa kecil mereka, tetapi juga sarang penyihir. Muriel muncul di depan mereka, memberitahu mereka kebenaran masa lalu mereka. Dia mengungkapkan bahwa ibu Hansel dan Gretel adalah seorang penyihir putih besar bernama Adrianna, menikah dengan seorang petani. Pada malam Bulan Darah, jantung penyihir putih diperlukan untuk membuat ramuan yang membuat penyihir tahan terhadap api. Seperti Adrianna itu terlalu kuat, Muriel ditargetkan Gretel, yang diturunkan menjadi penyihir putih sendiri. Muriel menyebarkan desas-desus di desa sekitar Adrianna. Untuk menjaga saudara jauh dari kerumunan penduduk desa, ayah mereka meninggalkan mereka di hutan sebelum ia digantung, sementara ibu mereka dibakar. Setelah wahyu ini, saudara kandung pertempuran Muriel sebelum dia menusuk Hansel dan Gretel abducts untuk upacara.
Hansel bangun untuk melihat Mina, yang mengungkapkan dirinya menjadi penyihir putih. Setelah Mina menggunakan mantra untuk memberkati gudang saudara ', Hansel, Mina, dan Ben kepala untuk mengganggu Blood Moon Sabat. Sementara mows Mina bawah puluhan penyihir dengan senjata Gatling, Hansel kotak off melawan antek-antek Muriel dan membebaskan anak-anak, sementara order Edward menentang Muriel dan Gretel rilis sebelum Muriel melemparnya dari tebing. Muriel mencoba melarikan diri, namun Ben tunas liburnya sapu nya. Dalam perjalanan untuk bertemu dengan Hansel, Gretel menemukan Edward dan menggunakan pistol setrum dia defibrillate dia kembali ke kehidupan. Hansel, Ben, dan Mina mengikuti jejak Muriel untuk rumah kue jahe tua. Selama konfrontasi mereka, Mina dan Muriel pertempuran sebagai Ben dan Hansel mengetuk ke tanah. Muriel fatal menusuk Mina. Gretel tiba untuk menemukan Hansel dalam pertempuran dengan Muriel. Saudara kandung kemudian terlibat dalam pertarungan melelahkan melawan Muriel dalam rumah kue jahe, sampai mereka memenggal kepala Sesilia dengan sekop. Pada akhirnya, Hansel dan Gretel mengumpulkan sisa upah mereka untuk menyelamatkan anak-anak sebelum memulai perburuan mereka berikutnya, dengan Ben dan Edward bergabung dengan mereka.
File Video(Login dulu)
Download Di sini

File Sub Indo
 Download Di sini

 Download Di sini

 Download Di sini

Thanks for Dunia Lebah


Sinopsis Riduan(animovsubs)
Previous
Next Post »