IRON MAN 3 SUB INDO

Dalam kilas balik, Tony Stark ingat sebuah pesta malam Tahun Baru pada tahun 1999 dengan ilmuwan Maya Hansen, penemu Extremis, pengobatan regeneratif eksperimental dimaksudkan untuk memungkinkan penggunanya untuk pulih dari cedera melumpuhkan. Mereka didekati oleh ilmuwan lumpuh Aldrich Killian, yang menawarkan mereka tempat di perusahaannya Lanjutan Idea Mechanics, namun Stark arogan menampik dirinya.
Pada hari ini, beberapa waktu setelah The Avengers, pengalaman Stark selama film yang menyebabkan dia cemas, dan dia telah membangun beberapa pakaian Iron Man, menciptakan gesekan dengan pacarnya Pepper Potts. Ketegangan global juga menjalankan tinggi di bangun serangkaian pemboman oleh teroris Mandarin, yang telah meninggalkan badan intelijen bingung dengan kurangnya bukti forensik. Ketika Stark Industries kepala keamanan Hogan Happy tertangkap dalam satu serangan tersebut, Stark mengatasi pingsan dan isu ancaman televisi kepada para Mandarin, yang merespon dengan menghancurkan rumah Tony dengan helikopter tempur. Merica dan Maya, yang datang untuk memperingatkan Tony, bertahan serangan. Tony kemudian menemukan dirinya di pedesaan Tennessee setelah ia kecerdasan buatan JARVIS mengikuti rencana penerbangan dari penyidikan Tony ke Mandarin. Armor eksperimental Tony tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk kembali ke California, dan dunia percaya dia mati.
Bekerja sama dengan Harley, seorang bocah 10 tahun dewasa sebelum waktunya, Tony menyelidiki sisa-sisa ledakan lokal bantalan keunggulan dari serangan Mandarin. Ia menemukan "pemboman" dipicu oleh tentara yang telah mengalami Extremis virus Maya, yang dalam keadaan masih tidak sempurna yang menyebabkan mata pelajaran tertentu untuk eksplosif menolaknya. Setelah veteran mulai tumbuh stabil dan meledak, kematian mereka digunakan untuk menutupi kekurangan Extremis 'dengan memproduksi plot teroris. Tony saksi extremis langsung ketika Mandarin agen Ellen Brandt dan Eric Savin menyerangnya.
Dengan bantuan Harley, Tony menelusuri Mandarin ke Miami dan infiltrat markasnya menggunakan berbagai senjata rakitan. Di dalam ia menemukan Mandarin sebenarnya adalah aktor Inggris bernama Trevor Slattery, yang tidak menyadari tindakan yang dilakukan dalam nama-Nya. The Mandarin adalah ciptaan Killian, yang disesuaikan penelitian Extremis Maya sebagai obat untuk cacat sendiri dan memperluas program untuk memasukkan veteran perang yang terluka. Killian mengungkapkan dia adalah Mandarin yang benar dan telah menculik Lada dan dikenakan ke Extremis, berniat untuk menanamkan dia dengan kemampuan super dan mengubah dirinya melawan Tony sebagai leverage untuk mendapatkan bantuan Tony dalam memperbaiki kelemahan Extremis itu.
Killian juga telah dimanipulasi badan-badan intelijen Amerika mengenai lokasi Mandarin, memikat James Rhodes - mantan War Machine, sekarang namanya menjadi Patriot Besi - ke dalam perangkap untuk mencuri baju besi. Tony lolos nya penangkaran dan reuni dengan Rhodes, menemukan bahwa Killian bermaksud untuk menyerang Presiden Ellis pesawat Air Force One. Jauh mengendalikan nya baju Iron Man, Tony menyimpan penumpang yang selamat dan awak tapi tidak bisa berhenti Killian dari menculik Ellis. Mereka melacak Killian ke platform pengeboran minyak disita mana Killian bermaksud untuk membunuh Ellis di televisi hidup. Wakil Presiden akan menjadi pemimpin boneka, mengikuti perintah Killian dengan imbalan Extremis untuk menyembuhkan cacat seorang gadis kecil.
Pada platform, Tony pergi untuk menyelamatkan Lada, dan Rhodes menghemat Presiden. Tony memanggil masing-masing nya Iron Man jas, dikendalikan jarak jauh oleh Jarvis, untuk memberikan dukungan udara. Rhodes mengamankan Presiden dan membawa dia ke tempat yang aman, sementara Tony menemukan Lada telah bertahan prosedur Extremis. Namun, sebelum dia bisa menyelamatkannya, rig runtuh di sekitar mereka dan dia jatuh ke kematian jelas nya. Tony dipaksa menghadapi Killian dan perangkap dia dalam baju Iron Man bahwa self-destruct, tapi gagal untuk membunuhnya. Lada, yang Extremis kekuatan memungkinkannya untuk bertahan hidup dia jatuh, campur tangan dan selesai Killian sekali dan untuk semua.
Setelah pertempuran, Tony Jarvis perintah untuk menghancurkan setiap Man setelan Iron jarak jauh, sebagai tanda niatnya untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk Pepper. Wakil Presiden dan Slattery ditangkap. Lada menjalani operasi untuk menghilangkan efek Extremis, sementara Tony menambah tubuhnya sendiri dengan versi modifikasi dari virus extremis untuk menghapus pecahan peluru tertanam di dekat hatinya. Dia pitches reaktor busur dada usang nya ke laut, merenung ia akan selalu Iron Man, bahkan tanpa baju besinya.
Dalam sebuah adegan pasca-kredit, ia mengungkapkan bahwa Stark telah menceritakan pengalamannya kepada Dr Bruce Banner, yang terbangun, setelah jatuh tertidur di awal cerita Tony.



File Uploadboy
Download Di sini

File Putlocker
Download Di sini
File File2upload
Download Di sini


Thanks For Visit my blog
Sub Indo
Download disini

Previous
Next Post »